ac portable terbaik untuk rumah dan kantor

4 Keuntungan Menggunakan AC Portable Bagi Rumah/Kantor

Air conditioner atau AC memang selalu menjadi andalan sebagai pendingin untuk ruangan. Letak AC biasanya ada menempel di dinding. Tapi seiring berjalannya waktu dengan kecanggihan teknologi, kini hadir AC portable yang memiliki cukup banyak keuntungan untuk Anda jadikan pilihan sebagai pendingin ruangan. Sekiranya ada 4 keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari memiliki AC Portable.

ac portable

1. Harga lebih terjangkau

Meskipun hadir dengan fitur portable, tidak membuat AC portable lebih mahal. AC portable justru memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan AC biasa. AC ini cocok untuk Anda yang membutuhkan pendingin ruang namun dengan harga yang terjangkau. Selain itu, dalam pemasangannya AC portable juga lebih mudah.

Jadi, AC portabel bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang ingin memiliki AC sebagai pendingin ruangan. Tapi dana belum mencukupi

2. Lebih mudah dipindah-pindah

Berbeda dengan AC biasa yang hanya bisa berada di satu tempat, AC portabel ini bisa dengan mudah dipindah-pindah di tempat yang Anda inginkan. Tanpa harus repot-repot membongkar-bongkar, seperti AC pada umumnya. Beratnya juga lebih ringan tidak seberat AC biasa. Jadi, Anda bisa memindahkan sesuai pada tempat yang Anda inginkan.

Dengan keuntungan dari AC yang bisa dibawa kemanapun dengan mudah tersebut, tentunya AC ini cocok untuk orang dengan rumah yang tak begitu besar dan ingin lebih ekonomis.

3. Lebih hemat daya

Lagi dan lagi, kelebihan dari AC portabel adalah daya nya yang lebih hemat di bandingkan AC pada umumnya. Jadi, Anda tidak perlu khawatir tagihan listrik akan meningkat. Tapi, lebih hemat daya bukan berarti Anda bisa menggunakan seenaknya. Gunakan AC portabel sewajarnya.

4. Pemasangan atau instalasi yang mudah

Jika Anda ingin memiliki pendingin ruangan dan Anda tidak mau repot saat proses instalasinya, AC Portabel menjadi rekomendasinya. Karena tidak perlu repot-repot proses instalasinya seperti AC pada umumnya, AC portabel hanya cukup dicolokkan di stop kontak dan atur mode pendinginan pada panel AC. Anda pun menjadi lebih hemat karena tidak perlu membayar lebih dalam pemasangan AC.

Menarik juga ya 4 keuntungan tersebut. Anda yang saat ini sedang membaca dan ingin pendingin ruangan bisa jadi langsung beralih ke AC Portabel. Tapi kalau Anda masih keberatan juga dengan harganya, Anda tetap bisa menikmati AC portabel dengan menyewanya.

Saat ini di kota-kota besar juga sudah banyak sekali tempat-tempat yang menyewakan AC portabel. Entah untuk kebutuhan acara atau kebutuhan pribadi. Bila Anda membutuhkan jasa instalasi, segera hubungi Quality Technic yang merupakan penyedia jasa sewa dan rental AC di balikpapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *