Beberapa Tipe Baby Bjorn Carrier yang Dapat Anda Pilih

Baby Bjorn Carrier merupakan alat gendong bayi atau yang sering disebut dengan baby carrier. Alat gendong jenis ini dapat anda gunakan dengan cara meletakkan bayi anda di bagian depan, dengan kata lain jenis alat gendong ini adalah jenis alat gendong yang dapat digunakan untuk menggendong bayi di bagian depan tubuh anda.

Baby Bjorn carrier mempunyai beberapa keistimewaan yang dapat memberikan banyak kenyamanan bagi anda dan terutama bagi bayi anda. Baby bjorn carrier ini mempunyai beberapa tipe, antara lain:

  1. Baby carrier original
    Baby bjorn jenis ini mempunyai bentuk yang mudah untuk anda gunakan untuk membawa bayi anda dalam aktivitas sehari-hari. Gendongan jenis ini mempunyai bentuk yang lebih simpel dengan sepasang ikat yang terletak di antara pinggang bayi supaya bayi merasa nyaman berada dalam gedongan anda.
  2. Baby carrier air
    Berdasarkan beberapa pendapat dari mothercare, baby Bjorn jenis babycarrier jenis air ini mempunyai jenis bahan yang sejuk dan nyaman daripada tipe yang lainnya. Gendongan baby Bjorn jenis air ini sangat cocok digunakan untuk anda yang mempunyai buah hati dan sedang tinggal di daerah yang mempunyai iklim yang panas, seperti yang terdapat di daerah Bekasi, Jakarta, dan lain sebagainya.
  3. Baby carrier sinergy
    Baby carrier sinergy merupakan jenis baby Bjorn carrier yang memiliki tingkat kenyamanan hampir sama dengan baby Bjorn tipe lainnya. Baby carrier jenis synergy ini menyediakan kesatuan bentuk yang baik bagi bayi anda.
  4. Baby carrier active
    Baby bjorn carrier jenis baby carrier active ini juga memiliki peminat yang sangat banyak. Ciri khusus dari baby bjorn jenis ini yaitu badan, kepala, tangan, dan kaki bayi didukung dengan sempurna, sehingga bayi anda dapat bergerak dengan bebas.
  5. Baby carrier miracle
    Baby Bjorn carrier dengan jenis miracle ini dijamin dapat memberikan kenyaman bagi bayi anda. Kenyamanan tersebut terletak pada bagian belakangnya yang didukung dengan bahan dari tengkuk atas sampai ke punggung bawah dekat pinggang.
    Baby carrier ini juga dapat digunakan untuk beberapa pilihan dengan cara menggendong bayi di depan badan anda, bayi dapat diarahkan ke depan ataupun ke belakang. Baby Bjorn jenis ini dapat digunakan untuk bayi newborn sampai pada usia 15 bulan.
  6. Comfort carrier
    Dilihat dari istilah yang digunakan, Baby Bjorn jenis comfort carrier ini mempunyai tingkat kenyaman yang lebih bagi bayi anda. Baby Bjorn carrier jenis comfort carrier ini dapat anda pilih untuk buah hati anda dari newborn sampai usia 6 bulan.
    Berikut adalah beberapa tipe baby Bjorn carrier yang dapat anda gunakan sebagai bahan pertimbangan dan referensi tentunya. Pilihlah baby Bjorn carrier sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan bayi anda.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *