Botol Susu Tommee Tippee : Bukan Botol Biasa

Kriteria botol susu yang sudah dianggap sukses merambah pasaran adalah botol susu yang berkualitas dan dicintai oleh para ibu rumah tangga. Botol tommee tippee telah membuktikan hal itu. Botol ini adalah salah satu dari merk botol susu yang banyak diincar oleh para ibu.

Susu memang sangat penting dikonsumsi oleh para bayi. Susu baik untuk pertumbuhan tulang karena banyaknya kandungan zat besi yang ada pada susu. Selain itu, susu juga adalah pelengkap dari makanan empat sehat lima sempurna. Susu yang diminum oleh bayi pastinya membutuhkan botol khusus dan adanya botol susu bayi sangatlah diperlukan serta berperan penting.

Ibu menginginkan kenyamanan anaknya dalam minum susu. Ketika ditinggal bekerja, mereka ingin bayinya tidak kehilangan hak untuk merasakan sensasi puting ibu yang sebenarnya. Sehingga slogan botol tommee tippee adalah berbunyi “Closer to Nature”. Ini berarti bahwa botol susu merk ini ingin memberikan kepuasan sealami mungkin untuk para bayi.

Kelebihan yang dimiliki oleh botol tommee tippee sudah tidak perlu dipertimbangkan lagi, karena sudah pasti sangat bagus. Kualitasnya sudah bisa dibuktikan dan alhasil banyak yang sudah menjadi pelanggan untuk botol susu ini.

Botol Susu Tommee Tippee Bukan Botol Biasa

Keunggulan dari botol tommee tippee ini juga dibuktikan dengan beberapa penghargaan yang diraihnya, yaitu diantaranya adalah I’m pregnant! Magazine (my best buy), Mother & Baby Awards 2006/ 2007 GOLD dalam kategori Best Feeding 0-6 months, Parenting Awards 2007, dan Baby & Pregnancy (Reader awards Editor’s award).

Keempat penghargaan tersebut adalah bukti bahwa botol tommee tippee memang patut untuk direkomendasikan untuk para ibu dalam memberikan kepuasan bagi bayinya. Bentuk dot pada botol tommee tippee yang menyerupai puting susu ibu ini mengandung teknologi anti-colic dan advanced easy vent.

Dengan kandungan kedua zat tersebut membuat botol tommee tippee ini lebih nyaman dipakai oleh bayi. Anti colic yang ada pada bayi ini akan memudahkan penyaluran susu dari botol ke mulut bayi ketika  sedang digunakan kemudian teknologi advanced Easi-Vent ini juga membuat bayi mudah dalam proses mengisap dot.

Desain dari botol susu ini didukung oleh wide-neck sehingga dotnya sangat mirip dengan puting ibu. Inilah yang menjadi kelebihan dari botol susu ini. Kemudian, bahan botol yang digunakan juga menggunakan Polypropylene (PP). Dan tidak mengandung Bisphenol A (BPA).

Botol Susu Tommee Tippee : Bukan Botol Biasa

Beberapa ukuran dari botol susu ini diantaranya adalah ukuran 1 x 150 ml dan 1 x 260 ml, ukuran 2 x 150 ml, dan 3 x 260 ml. Ukuran tersebut bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Botol tommee tippee ini sudah dipastikan akan memberikan kepuasan bagi para penggunanya. Banyak cara yang harus dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi bayi. Sehingga ibu harus lebih paham kebutuhan bayi yang terpenuhi dengan keberadaan botol ini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *