Botol Tommee Tippee : Serasa Seperti Menyusu Ibu Secara Langsung

ASI sangatlah penting untuk bayi, sejak pertama lahir hingga usia 2 tahun. Untuk itu, sebagai seorang ibu, haruslah memenuhi kebutuhan ASI anaknya tersebut jangan sampai tidak. Namun kini ada selingan susu formula yang dapat dikonsumsi oleh balita. Meminumnya memakai dot dan botol tommee tippee  adalah salah satu dot yang direkomendasikan.

Dot atau botol susu sangat penting juga perannya. Botol susu ini lebih praktis dan juga modern. Mengapa begitu?, karena sekarang banyak ibu yang bukan hanya sibuk mengurus pekerjaan rumah, tetapi juga pekerjaan kantor. Seorang ibu yang juga seorang karyawan kantor atau pengusaha yang mengharuskan mereka pintar untuk berbagi tugas.Botol tommee tippee 1

Untuk itu, bagi mereka yang masih menyusui bisa melakukan pompa ASI yang kemudian diletakkan dalam botol susu. Salah satu botol susu ternama dan dijamin bagus kualitasnya adalah botol tommee tippee. Botol ini sama seperti botol-botol susu yang biasanya dengan ciri khas sedotan seperti puting susu di bagian atasnya. Karena inilah yang membuat botol susu terbawa terus sampai anak usia Taman Kanak-Kanak.

Dibanding dengan botol-botol susu yang lainnya, Botol tommee tippee ini memiliki ukuran yang unik. Botolnya  lebih pendek daripada ukuran botol susu yang biasanya. Tetapi ruangannya lebih lebar. Ini akan menguntungkan bagi ibu juga untuk perawatan botol susu merk ini. Karena bisa dijangkau langsung dengan tangan sampai ke dasar botol.

Karena untuk botol-botol susu yang biasanya, cara menggunakannya adalah dengan menggunakan alat pembersih botol atau yang lainnya. Selain itu, bentuknya juga unik dan dengan warna-warna yang menarik. Ditambah lagi dengan gambar-gambar yang lucu yang menghiasi botolnya, sehingga membuat balita tertarik untuk memakainya.

Keunikan dari botol tommee tippee ini sangat menarik juga dari bentuk dot yang sangat mirip dengan puting susu ibu, sehingga akan memudahkan bayi untuk menggunakannya. Biasanya penggunaan botol susu ini akan cepat rusak pada bagian dotnya. Ini dikarenakan bagian dot ini sering digunakan.

Ketika bayi tumbuh gigi, bagian dot akan cepat rusak. Namun dot pada botol tommee tippee ini lebih awet dan tidak gampang rusak. Kenyamanan anak pun akan bisa dirasakan oleh orang tua. Anak yang seharusnya minum ASI langsung dari ibunya langsung. Namun karena perubahan jaman, sehingga mereka harus ditinggal ibunya bekerja sejak bayi.

Untuk itulah, botol tommee tippee ini akan memberikan sensasi semirip mungkin dengan sensasi menyusu ASI langsung dari ibu. Kelembutan dari dot pada botol tommee tippee inilah yang menjadi salah satu kelebihan yang tidak akan menggeser kenyamanan dan hak bayi untuk mendapatkan sensasi menyusu ibu.

Botol tommee tippee ini sangat direkomendasikan bagi ibu-ibu rumah tangga baik yang sibuk mengurus rumah tangga saja, atau yang memiliki pekerjaan di luar rumah.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *