ban mobil turanza ar20 dari Bridgestone

Bridgestone Turanza AR-20 untuk Honda City

Bridgestone Turanza AR-20 merupakan ban standar untuk varian Honda City terbaru. Ban yang disebut sebagai penerus type Turanza AR-10 yang populer karena performa dan kenyamanannya. Turanza AR-20 ini disebut-sebut termasuk kategori ban premium, akan tetapi ban ini juga dapat digunakan oleh mobil dari kelas menengah hingga mobil dengan dimensi kecil sekalipun.

Tabel Ban Turanza AR-20 untuk Berbagai Jenis Mobil

ban mobil bridgestone, turanza ar20 yang cocok untuk semua jenis mobil

Turanza AR-20 dari Bridgestone merupakan ban mobil performa tinggi yang menjanjikan kenyamanan dan ketenangan tingkat tinggi. Mempertahankan segala fitur yang diunggulkan dari Turanza AR-10, sang penerus juga menerapkan berbagai perbaikan pada berbagai aspek sehingga tak salah bila ban ini disebut sebagai ban superior buatan Bridgestone, pabrikan yang sudah tidak perlu diragukan lagi pamornya di dunia otomotif.

Telapak Ban Melebar

Dengan permukaan telapak ban yang semakin melebar, membuat Bridgestone Turanza AR-20 mampu memberikan performa di trek kering yang lebih baik oleh daya cengkram dan stabilitas yang semakin baik.

Alur Utama Lebar

Tak hanya di jalanan kering, stabilitas Honda City Anda juga tetap terjaga ketika menerobos jalan basah oleh fitur yang sanggup mengatasi hydroplaning yang membuat kendaraan kehilangan traksi  lantaran ban tidak dapat optimal membuang air.

Penjaga Bibir Velg

Fitur ini bertugas untuk menjaga ban mobil dari permukaan bibir velg yang tak jarang melukai ban, sehingga menjamin keamanan Anda selama penggunaan.

Penguatan Casing Ban

Fitur ini berfungsi meredam guncangan dari luar saat mobil menghantam permukaan jalan yang tidak merata maupun bergelombang sehingga membuat mobil menjadi lebih stabil karena ban dapat mempertahankan bentuknya saat terkena benturan jalan yang tidak rata.

Profil Ban FCP

Flat Contact Patch (FCP) membuat ban ini berbeda dari ban lain pada umumnya. Ban dengan fitur ini akan memiliki area kontak yang lebih baik. Dengan konstruksi yang lebih kuat, akan menghasilkan ban  yang lebih awet dengan tingkat keausan merata.

5-Pitch Variable Tread dan Blok Segitiga 3D

Di bagian telapak, Bridgestone memberikan 5 blok telapak dengan ukuran yang beragam. Kelima blok ini berfungsi mengurangi kebisingan untuk sensasi berkendara senyap yang optimal. Blok besar berada di tengah ditambah alur telapak 3D untuk performa maksimal untuk menghasilkan grip terbaik saat melintasi jalanan basah.

Silica Tread Compound

Fitur kompon silica berfungsi menunjang performa ban khususnya di jalanan basah serta menekan hambatan gulir. Namun demikian ban ini tetap mempertahankan keawetan dengan daya tahan tinggi.

Dengan berbagai fitur unggulan yang dihadirkan pada Bridgestone Turanza AR-20, maka sangat layak apabila ban ini sangat direkomendasikan untuk digunakan pada mobil Honda Anda untuk menunjang performa kendaraan. Untuk mendapatkannya, Anda bisa membeli langsung di situs TOMOnet sebagai distributor resmi yang menjual berbagai model dan jenis ban mobil Bridgestone dengan harga jual yang terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *