asuransi mobil dari garda oto

Cara Mudah Klaim Asuransi Kendaraan Melalui Garda Oto Mobile

Saat ini merupakan eranya teknologi digital, dan tak luput salah satu perusahaan asuransi yang, di mana Garda Oto ini memberikan kemudahan kepada konsumennya berupa Garda Oto Mobile. Anda bisa melakukan klaim hanya dengan memanfaatkan aplikasi yang ada di smartphone anda, maka polis asuransi mobil sudah bisa anda kantongi.

Dan aplikasi mobile yang bisa anda gunakan dari Garda Oto ini bernama Garda Mobile Otocare, anda dapat menginstalnya di smartphone Android ataupun iOS. Dengan menggunakan aplikasi tersebut Anda bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai asuransi, event, reminder surat-suratan penting, dan juga termasuk klaim asuransi langsung dari aplikasi di Smartphone anda.

Dan kali ini kami akan membagikan bagaimana cara melakukan klaim menggunakan aplikasi Garda Oto, dan pastikan anda menyimak artikel ini hingga tuntas.

  1. Mulai dengan membuka aplikasi

Ketika terjadi kecelakaan, pasti Anda akan merasakan kepanikan yang muncul dan anda kebingungan harus berbuat apa. Namun pastinya anda bisa menjangkau smartphone anda, dan gunakanlah smartphone tersebut untuk menghubungi Garda Oto yang mana sudah pasti bisa membantu Anda mengatasi masalah tersebut.

  1. Melengkapi persyaratan

Untuk melakukan klaim menggunakan Garda Oto, anda perlu melengkapi dokumen dokumen yang dibutuhkan. Di mana dokumen yang dibutuhkan tersebut tidak terlalu banyak dan tidak merepotkan, karena anda sudah bisa melakukan registrasi kendaraan anda melalui aplikasi. Dan anda hanya perlu mengunggah SIM serta STNK anda untuk melakukan klaim, namun ada baiknya bila anda tetap mempersiapkan dokumen dokumen untuk berjaga-jaga apabila smartphone anda ikut rusak saat kecelakaan.

asuransi kendaraan untuk mobil dari Garda Oto

  1. Datang ke cabang Garda Oto terdekat

Setelah anda mengisi laporan, anda tetap harus datang ke cabang Garda Oto terdekat. Namun jangan khawatir karena anda akan mendapatkan antrian khusus sehingga anda tidak perlu lama menunggu, kemudian kerja oto akan melakukan tugasnya untuk menjalankan pengecekan, kelengkapan data, dan mengirim surveyor untuk melihat kerusakan mobil anda.

Setelah surveyor memeriksa kerusakan maka anda akan diberikan rencana perbaikan di bengkel, di mana rencana perbaikan tersebut berbentuk surat perintah kerja.

  1. Awasi semuanya menggunakan aplikasi

Sebelum ada aplikasi Garda Mobile Otocare, mungkin anda akan sering-sering menghubungi pihak asuransi untuk menanyakan status klaim kendaraan anda. Dan hal itu tentunya akan menghabiskan waktu anda dan sangat merepotkan, namun dengan adanya aplikasi ini anda bisa mengecek secara Real Time status klaim kendaraan anda.

  1. Mobil akan diantar ke rumah anda

Dengan membeli asuransi menggunakan Garda Oto digital ini, membuat anda menjadi orang yang benar-benar dilayani. Setelah kendaraan Anda selesai, maka anda tak perlu repot-repot pergi ke bengkel untuk mengambil kendaraan anda. Karena mobil anda akan diantar hingga ke depan rumah, sehingga anda hanya perlu menunggu kendaraan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *