Maksimalkan Reach Dengan Line

Industri digital creative perlu memaksimalkan reach audience

Salah satu target dari kampanye digital marketing adalah reach audiens yang besar, dengan harapan ada leading dan closing yang tercipta dari reach tersebut. Untuk mencapai reach yang besar, bisanya para internet marketer akan memanfaatkan berbagai macam sosial media sebagai salah satu platform kampanye mereka, dengan harapan terjaring nya para pengguna sosial media tersebut. Dari sekian banyak platform sosial media, ada salah satu platform yang hingga saat ini belum dimanfaatkan secara maksimal, yaitu LINE.

Tentang LINE

LINE adalah sebuah platform sosial media dengan fokus utama penyedia jasa chatting dan panggilan audio visual dari Korea. Di Indonesia sendiri, line telah menanamkan posisi sebagai salah satu platform yang memiliki pengguna aktif lebih dari 90 juta pengguna multi usia dan multi profesi.

Kenapa Line Cocok Untuk Memaksimalkan Reach Marketing?

Dengan pengguna sebanyak itu, tentu LINE menjadi salah satu platform yang wajib di jadikan media untuk mencapai reach audiense yang sangat besar. Selain karena penggunanya, LINE juga memiliki beberapa kelebihan antara lain :

Adanya Fiture Line Today

Line today sudah seperti sebuah portal berita yang akan menginformasikan apa yang sedang trending saat itu. Fitur ini tak mesti hanya seputar berita saja, bahkan untuk mempromosikan sebuah produk bisa menggunakan fitur ini.

Adanya Timeline

Salah satu reach terbaik bagi para personal branding dan bisnis kreatif adalah apa yang sedang dilakukan saat itu, dan fitur ini didukung dengan adanya line timeline yang bisa menyerupai posting di Facebook atau instatory. Pemilik akun bebas untuk meletakan apa yang mereka rasakan dan bagikan kepada follower.

Adanya LINE@

Salah satu fitur baru yang disediakan LINE bagi para professional dan bisnis yang tidak diketahui seberapa kuat potensinya untuk mendatangkan reach adalah LINE@. Kehadirannya sebagai sebuah official account bagi para pemilik bisnis memungkinkan reach yang lebih maksimal untuk mencapai target penjualan.

Untuk memaksimalkan fungsi fitur-fitur diatas, yang anda perlu lakukan adalah dengan menginstal line sekarang juga di telepon selular anda dan mulai mengatur strategi sesuai dengan standar yang diberikan oleh LINE. Bingung untuk memulai, jangan hawatir. Kini sudah ada LINE Agency Partner di Indonesia yang siap membantu anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *