Model – Model Pakaian Bayi

Pakaian merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi manusia tanpa adanya pakaian manusia bisa kedinginan dan kepanasan. Tak terkecuali pada bayi yang juga membutuhkan pakaian agar tetap membuat suhunya stabil. Pakaian bayi biasanya memiliki desain – desain pakaian unik yang menarik dan lucu sehingga ketika dikenakan terlihat sangat menggemaskan. Di zaman sekarang ini terobosan – terobosan dalam dunia fashion memang sangat berkembang bahkan beberapa model pakaian merupakan model pakaian lama yang di recycle ulang dan dibuat menjadi lebih menarik. Begitu pula dengan pakaian – pakaian yang dikenakan oleh para bayi sekarang ini yang turut berkembang dengan model – modelnya yang semakin beragam.

Model – Model Pakaian Bayi
Model Baju Bayi

Model – model pakaian lama yang dibuat menjadi tren kembali untuk pakaian bayi adalah seperti jumper atau yang dikenal dengan baju kodok. Dengan 2 pengait di model baju ini yang di padu padankan dengan kaos yang nyaman bagi buah hati membuat pakaian yang tak lekang oleh waktu ini populer. Jumper atau baju kodok ini terdiri dari 2 model yaitu model rok yang digunakan oleh perempuan dan model celana yang bisa digunakan oleh laki – laki dan perempuan. Selain itu ada pula rok tutu atau yang biasa digunakan oleh para ballerina. Rok ini sangat lucu bila digunakan oleh bayi anda yang sudah bisa berjalan ataupun yang masih merangkak. Rok ini selain cantik juga nyaman dikenakan dan tidak membatasi gerak dari bayi perempuan anda. Rok tutu dapat di padukan dengan atasan kaos yang nyaman tentunya dengan warna yang sesuai sehingga terlihat lebih cantik.

Selain model – model pakaian bayi yang disebutkan diatas, masih banyak pakaian – pakaian bayi yang menarik lainnya. Yang terpenting dari itu semua pilihlah model pakaian yang membuat bayi anda bebas untuk bergerak dan tidak membatasi tumbuh kembangnya. Gunting label – label pakaian yang bisa membuat kulit buah hati anda gatal kemerah – merahan. Pilih juga pakaian – pakaian yang membuat anda mudah ketika sedang mengganti popoknya dan tetap membuatnya nyaman. Pilih pakaian sesuai usia dan berat badannya, jangan terlalu memaksakan hanya karena modelnya yang anda sukai saja. Pilih juga pakaian yang tidak panas dipakai dan tidak membuatnya kedinginan pula. Sesuaikan pakaiannya dengan kondisi dimana bayi anda berada.

Itulah beberapa model – model baju bayi yang dapat anda ketahui dan beberapa tips memilih pakaian – pakaian untuk buah hati anda. Pilihlah pakaian untuk si kecil dengan cerdas dan utamakan kenyamanan buah hati anda dalam memakai pakaian bayi tersebut. Sekian informasi yang dapat kami berikan. Semoga dapat bermanfaat bagi anda dalam memilih pakaian – pakaian untuk buah hati anda.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *