Pokemon Go: Bayaran tinggi untuk Menangkap Pokemon

Kita tahu bahwa banyak dari Anda mungkin skeptic tentang apa yang akan kami ulas, tapi kami berani menjamin bahwa saat ini Pokemon Go telah menjadi pekerjaan nyata. Semua berkat starofservice.co.id yang mencoba menyatukan penggemar dan pemburu professional.

Bagaimana Bekerja di Pokemon Go

Untuk menguji kerja pemburu Pokemon, banyak orang bergabung dengan starofservice.co.id dan dalam beberapa jam mencapai banyak permintaan. Menurut perkiraan kasar, pemburu professional menghasilkan banyak uang untuk memainkan Pokemon.

Permainan ini memungkinkan Anda untuk melakukan banyak hal, menaikkan level melalui pertarungan di gym, menemukan monster langka, menetaskan telur atau menangkap lawan Pokemon di Poke gym. Hal ini juga membutuhkan banyak kesabaran dan ambisi untuk menemukan, terutama, Pokemon langka.

Untuk menemukan seseorang melakukan pekerjaan ini, karena kita seringkali terlalu sibuk bekerja dari hari ke hari, cukup pergi ke situs tersebut untuk mengisi formulir dan menunggu hingga ‘trainer’ kami mengontak Anda. Untuk menyelesaikan pekerjaan, pengguna memiliki dua pilihan: membayar ponsel pemain atau berbagi akses data melalui Gmail.

Di kedua kasus, starofservice.co.id menyarankan Anda untuk memperhatikan dan mengambil tindakan pencegahan, dewan perusahaan meminjamkan kartu identitas ‘trainer’ lalu segera kembalikan setelah ia menyelesaikan pekerjaannya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *