Stroller Peg Peregro Terbaru Yang Super Nyaman Untuk Si Buah Hati

Perkembangan pernak-pernik bayi pun sama dengan perkembangan fashion dunia. Semakin hari semakin baru dan terus baru. Salah satunya adalah model kereta dorong bayi yang semakin cantik dan lucu. Satu diantaranya adalah kereta dorong bayi terbaru adalah jenis stroller peg peregro.

Stroller peg peregro ini merupakan salaah satu dari jenis kereta dorong bayi yang tengah berkembang saat ini. Spesifikasinya yang canggih dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat modern. Kebutuhan orang tua untuk membuat bayinya nyaman ketika diajak berjalan-jalan. Baik jalan-jalan santai atau jalan-jalan untuk berlibur.

Walaupun stroller peg peregro ini didesain imut khusus untuk bayi, tetapi kualitasnya dijamin senantiasa berkembang sesuai dengan tuntutan jaman. Bahkan yang dipakai pun berkualitas, sehingga tidak perlu diragukan lagi. Beberapa model stroller peg peregro terbaru adalah:

  1.  Book Cross
    Ini merupakan model kereta dorong bayi yang bisa dipakai di medan apapun tanpa takut bayi tidak merasa aman dan nyaman. Keberadaan sabuk pengaman sangat mendukung tipe ini.
  2. Book for Two
    Jenis stroller peg peregro ini didesain untuk ditempati 2 orang bayi sekaligus. Sehingga ada 2 tempat duduknya. Walaupun untuk 2 orang, tetapi kereta dorong ini dijamin kuat untuk semua medan.
  3. Pliko Mini Twin
    Kereta dorong bayi yang satu ini adalah salah satu dari kereta dorong yang bisa dipakai sejak lahir sampai dengan usia balita.
  4. Duette Piroet
    Jenis Stroller peg peregro ini juga didesain untuk bayi kembar, sehingga mereka dapat berjalan-jalan bersama. Orang tua pun tidak akan merasa kerepotan. Tinggal mendorong saja.
  5. Aria Shopper Twin
    Kereta dorong yang satu ini didesain untuk bayi yang berusia 6 bulan, bisa dibawa ketika ibu sedang berbelanja.
  6. Book 51 XL Modular
    Stroller peg peregro ini dapat dipakai untuk semua tantangan dan dengan suhu yang berubah-ubah. Daya tahan yang kuat karena terbuat dari bahan yang kuat juga.
  7. Book 51 XL Sportivo Modula
    Kereta dorong yang ini dipakai ketika suasana santai. Dengan beberapa aksesoris pendukungnya maka akan sangat cocok untuk dipakai di tempat yang ramai.
  8. Book 51 Pop Up Modular
    Ini adalah kereta dorong yang memiliki warna yang cantik.
  9. Aria Shopper
    Kereta dorong jenis ini bisa dilipat dan dapat dipakai dengan cepat.

Selain beberapa jenis kereta dorong bayi yang sedang terkenal dan terbaru, ada juga peminat kereta dorong bayi yang berbau klasik. Dengan warna cream yang mendominasi, dapat membuat kereta dorong bayi ini menjadi lebih cantik. Culla adalah nama model kereta dorong bayi yang bergaya klasik ini.

Stroller peg peregro sudah terbukti memanjakan para penggunanya. Sehingga sangat direkomendasikan bagi para orang tua untuk memakai kereta dorong untuk bayi model yang ini. Karena kereta dorong ini mampu membuat bayi nyaman dan aman dengan pernak pernik yang berkualitas. Aktivitas bayi pun menjadi semakin banyak.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *