Melirik Pesona Keindahan Destinasi Wisata di Bandung

Bagi pecinta traveling, Kota Bandung bukanlah kota yang asing. Kota yang dijuluki sebagai Kota Kembang ini memiliki banyak objek wisata yang menarik.

Tidak hanya menyediakan wisata alam, Kota Bandung juga menyediakan wisata lain seperti wisata kuliner dan wisata belanja yang membuat pelancong tidak pernah bosan. Karena itulah, tidak heran apabila banyak wisatawan dari luar kota yang datang ke Bandung.

Nah, berikut ini beberapa destinasi wisata di Bandung yang bisa kamu kunjungi.

1. Farmhouse Lembang

Jika kamu mencari tempat wisata yang memiliki banyak spot bagus untuk berfoto, kamu bisa datang ke Farmhouse Lembang. Meskipun masih tergolong baru, akan tetapi objek wisata ini memiliki peminat yang cukup banyak, terutama di kalangan anak muda.

Alasannya mudah, Farmhouse Lembang menyediakan banyak tempat yang sangat instagrammable , sehingga sangat digandrungi oleh anak muda yang ingin hits. Selain spot berfoto, Farmhouse Lembang juga menyediakan berbagai wahana lain yang tidak kalah menarik seperti penyewaan baju Eropa, Rumah Hobbit dan Berfoto dan berinteraksi dengan hewan-hewan.

2. Kebun Teh Sukanawa

Bagi pecinta wisata alam, kamu bisa berkunjung ke Kebun Teh Sukanawa. Objek wisata ini memiliki pemandangan yang sangat apik dengan hambaran kebun tehnya. Tidak hanya itu, bagi kamu yang sudah lelah dengan kebisingan di kota besar, maka tempat ini bisa membantu kamu menyegarkan kembali diri kamu karena kebun teh ini jauh dari kebisingan.

Ditambah lagi dikarenakan lokasinya yang sedikit ngumpet, Kebun Teh Sukanawa jarang dikunjugi orang, sehingga terkesan sepi. Namun, bagi kamu yang menyukai ketenangan, maka tempat ini bisa masuk ke dalam daftar wajib destinasi wisata di Bandung yang harus dikunjungi.

3. Gunung Tangkuban Perahu

Kamu belum bisa dikatakan telah berkunjung ke Bandung jika belum mengunjungi Gunung Tangkuban Perahu. Objek wisata ini lekat sekali dengan Kota Bandung. Karena itu tidak heran apabila tempat ini tidak pernah sepi dari berkunjung. Selain gunung yang menyerupai perahu terbalik, Gunung Tangkuban Perahu memiliki dua kawah yang cukup terkenal yang dinamakan Kawah Ratu dan Kawah Domas.

4. Danau Situ Patenggang

Satu lagi wisata alam di Bandung yang wajib kamu kunjungi, Danau Situ Patenggang. Objek wisata ini terletak tidak jauh dari Kawah Putih. Dengan dikelilingi lembah dan perkebunan teh, membuat Danau Situ Patenggang memiliki pemandangan yang luar biasa.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyewa sebuah perahu untuk mengarungi danau tersebut. Kamu bahkan bisa pergi ke salah satu spot paling terkenal di danau tersebut, yakni Batu Cinta yang terletak di pulau kecil di sebuah sungai.

Nah, bagi yang berencana berlibur ke sana menggunakan mobil pribadi, pastikan bahwa mobil kamu sudah terlindungi asuransi kendaraan yah, untuk meminimalisir kerugian karena hal yang tidak terduga.

Itulah tadi beberapa destinasi wisata di Bandung yang bisa kamu kunjungi. Lalu, tunggu apa lagi? Segera kemasi barang-barang dan melancong ke Kota Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *